oleh

“Dampak Banjir” Batalyon A Pelopor Gelar Baksos di Natar

lintasberita.id- Dalam rangka Jum’at berkah, Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Lampung memberikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada Masyarakat yang terkena musibah banjir di daerah Dusun Citereup, RT 03 dan 04 Desa Merak Batin, Natar, Lampung Selatan.

Kegiatan Baksos tersebut dipimpin langsung oleh Wadanyon A Pelopor AKP Sugeng S S.E. M.H., dan Para Perwira Serta Jajaran Batalyon A Pelopor.

Pemberian Bantuan Sosial tersebut diterima oleh Kepala Desa Merak Batin beserta masyarakat setempat. Kegiatan ini sebagai wujud Korps Brimob perduli.

“Ini sebagai bagian dari program Korps Brimob akan keperdulian terhadap bencana alam “Brimob untuk Indonesia”. Semoga bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat setempat yang terkena musibah banjir,” kata AKP Sugeng. Jum’at (31/1/2020).

Sementara itu, Kepala desa Citeruep Merak Batin Aldin menyatakan, sangat berterimakasih atas bantuan dari Yon A Pelopor Brimobda Lampung.

“Kami sangat berterimakasih, ini meringankan beban Masyarakat Ceteruep, semoga semua kebaikan ini akan memberikan nanfaat bagi masarakat,” kata Aldin. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed