oleh

Danbrigif 4 Mar/Bs Hadiri Hut Ke-13 Kabupaten Pesawaran

Lintasberita.id- Komandan 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi S.E., M.M., menghadiri acara Hut ke-13 Kabupaten Pesawaran di aula Pemerintah Daerah (Pemda) setempat, Jum’at (17/7/2020).

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona S.T., Wakil Bupati Eriawan S.H., Danyonif 9 Mar Letkol Mar James Munthe.

Dalam sambutannya, Bupati Pesawaran mengucapkan selamat hari jadi Pesawaran yang ke 13, dalam era new normal ini, sebagai masyarakat Kabupaten Pesawaran perlu di kembangkan sebuah inspirasi dengan karya dan inovasi.

“Semoga Sejarah serta perjuangan P3KP menjadi catatan ibadah terbentuknya kabupaten pesawaran. Terus membangun Kabupaten Pesawaran, persoalan pamdemi isu global yang berpengaruh di sertiap sendi kehidupan, kita merubah pola pembangunan agar semata menunjang strategi buat bertahan dari pamdemi,” kata Bupati.

Masih kata Bupati, serta berusaha untuk menurunkan angka kemiskinan dan masalah sosial yang diakibatkan Pandemi.

“Kita membagikan bantuan sosial seperti sembako dan bantuan langsung, selain itu kita juga membagikan alat pelindung diri, hand sanitaiser dan disinvektan dan Pemerintah Daerah juga melaksanakan rapid test masal untuk penanganan Covid 19,” timpal Bupati. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed