oleh

Danbrigif 4 Mar/BS Pimpin Apel Khusus Gabungan

Lintasberita.id- Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Mar. Nawawi, S.E., M.M., memimpin Apel Khusus gabungan di Mako Batalyon Infanteri 7 Marinir Ketapang, Teluk Pandan Pesawaran, Lampung. Kamis (9/7/2020).

Apel khusus gabungan ini dilaksanakan diseluruh jajaran TNI AL khususnya jajaran Korps Marinir sesuai arahan pimpinan tertinggi TNI AL.

Dalam amanatnya, Danbrigif 4 Mar/BS menyampaikan bahwa untuk bijak dan lebih mengedepankan keamanan dan keselamatan dalam pembinaan satuan terutama dalam pembinaan senioritas (Prajurit Muda).

“Saya tidak akan mentolelir dengan menindak tegas segala penyimpangan atau kesalahan yang dilakukan terutama permasalahan yang menyangkut Narkoba dan Asusila dan kegiatan yang merugikan lainnya,” tegas Danbrigif.

Mengakhiri amanatnya, Danbrigif 4 MAR/BS menyampaikan ucapan terima kasih dari Gubernur Lampung atas kerja keras seluruh prajurit Brigif 4 Mar/BS yang mengantarkan Provinsi Lampung menjadi Provinsi nomor 1 Nasional.

“Provinsi Lampung terbaik dalam Penanganan Penyebebaran virus Covid 19 yang sedang melanda serta selalu mengedepankan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, cuci tangan dan hidup sehat karena saat ini sudah mulai proses menuju new normal,” kata Danbrigif.

Hadir dalam apel gabungan khusus tersebut para Perwira Staf, para Dansatlak dan para Perwira jajaran Brigif 4 MAR/BS wilayah Lampung. (Rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed