oleh

Danbrigif 4 Marinir/BS Hadiri Pelantikan DPC HNSI Pesawaran

Lintasberita.id- Komandan Brigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi S.E M.M menghadiri acara pelantikan Dewan Pengurus Cabang (DPC) HNSI Kabupaten Pesawaran dan Pengukuhan Pengurus Forum Komunikasi Insan Maritim Kabupaten Pesawaran periode 2020-2025 di Pemkab setempat. Senin (7/9/2020).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona KS,T, Danlanal Lampung Kolonel Laut (P) Nuriyadi, Kapolres Pesawaran AKBP. Vero Aria Radmantyo, S.Ik, MH., Sekda Kabupaten Pesawaran Ir. Kesuma Dewangsa, MM, Kadis Kelautan dan Perikanan Provinsi Lampung Febrizal Levi, Kabasarnas Provinsi Lampung Bapak Jumaril Andi Cahyadi, SE, S.Si, M.Si,

Dalam acara yang bertemakan “Nelayan Sejahtera Negara Kuat berjuang untuk Meningkatkan Taraf hidup dan Kesejahteraan Masyarakat Nelayan Kabupaten Pesawaran” tersebut, Bupati menyampaikan ucapan selamat atas dikukuhkannya pengurus DPC HNSI Kabupaten Pesawaran Periode 2020-2025.

“HNSI sebagai wadah nelayan Indonesia, diharapkan dapat memecahkan berbagai permasalahan yang dihadapi nelayan dan siap menampung aspirasi dari masyarakat nelayan dalam melaut yang lebih mudah dan lebih baik lagi,” ungkap Bupati.

“HNSI juga harus dapat mendorong terciptanya transformasi dibidang sosial, ekonomi, budaya, dan mampu mencapai kesejahteraan berkelanjutan. Disamping itu, saya juga berharap HNSI Kabupaten dapat bersinergi dan mendukung program-program Pemerintah daerah Kabupaten Pesawaran khususnya dalam mengelola potensi kelautan,” pinta Bupati. (Rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed