oleh

Dandenpom II/3 Lampung Bagi Bingkisan Lebaran Kepada Prajurit

Lintasberita- Dandenpom II/3 Lampung Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., M.Han., menyerahkan bingkisan lebaran secara simbolis kepada seluruh personel Militer dan PNS Denpom II/3 Lampung. Senin (18/5/2020).

Ibadah puasa Ramadhan kali ini tentu sangat berbeda karena bertepatan dengan merebaknya pandemi Covid-19 atau virus corona, sehingga berpengaruh pada adat serta pola ibadah bagi umat Islam dalam menjalankan ibadah puasa khususnya di wilayah Provinsi Lampung.

Selain dirasakan oleh masyarakat, dampak pandemi Covid-19 juga sangat dirasakan oleh anggota TNI serta PNS TNI AD di wilayah Provinsi Lampung tanpa terkecuali personel Militer dan PNS Denpom II/3 Lampung.

Sehingga untuk memotivasi serta memberikan perhatian terhadap anggotanya, Dandenpom hari ini menyerahkan bingkisan lebaran kepada seluruh anggota baik yang berdinas di Madenpom II/3 Lampung maupun di Subdenpom Jajaran, yang di serahkan oleh Dandenpom secara simbolis.

“Semoga bingkisan lebaran ini bermanfaat dan dapat membantu dalam kebutuhan rumah tangga menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, di tengah pandemi Covid-19 yang melanda negara kita ini,” pesan Dandenpom. (Eko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed