oleh

Dandim 0410/KBL Buka Open Turnamen Tenis Meja

Dandim foto bersama dengan peserta turnamen tenis meja.

lintasberita.id- Dalam rangka Karya Bhakti /TMMD Imbangan Th. 2019, Kodim 0410/KBL melaksanakan pertandingan open turnamen tenis meja yang di buka oleh Dandim 0410/KBL Letkol Arm. Wahyu Jatmiko selaku Dansatgas Karya Bhakti /TMMD Imbangan Th. 2019 bertempat di Lapangan Futsal CFC (Club Futsal Center) Jln. Padat Karya No:8 Kel Rajabasa Jaya Kec. Rajabasa Kota Bandar Lampung. Minggu (21/07/2019).

Dalam Sambutannya, Dandin mengatakan bahwa sebanyak 32 peserta turut berpartisapasi dalam kegiatan tersebut, oleh karenanya Ia berharap pelaksanaan turnamen hendaknya digunakan sebagai pemacu dakam memajukan olahraga tenis meja.

“Selain itu juga sebagai upaya untuk menebar semangat Persatuan dan Kesatuan Bangsa, dengan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, kebersamaan dan kekompakan dengan mengedepankan rasa saling menghargai dan menghormati,” jelasnya.

Dengan diselenggarakannya open turnamen tenis meja ini, diharapkan mampu menunjukkan peran serta TNI Angkatan Darat, khususnya Kodim 0410/Kbl di masyarakat, dan jugs dapat membantu masyarakat terutama dalam menyalurkan minat dan bakatnya dibidang olahraga. (Eko/rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed