oleh

Dandim 0410/KBL Hadiri Lounching Depo Keramik dan Bangunan PT. Caturkarda

lintasberita.id- Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes menghadiri Lounching Depo Keramik dan Bangunan Milik PT Caturkarda di Jl.Sukarno – Hatta No 9 Kelurahan Sukarame, Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung, Sabtu (14/12/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Walikota Bandar Lampung Drs. Hi Herman HN, Kapolresta Bandar Lampung AKBP Yan Budi Jaya, Letkol Arh Wahyu Jatmiko, Camat Sukarame Zolahudin Al Zamzami, Danramil 410-04/TKT Mayor Inf Sutoto, Kapolsek Sukarame AKP Pulung.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Bandar Lampung dalam sambutannya mengatakan, hari ini kita bersama -sama hadir dalam acara peresmian Depo Keramik dan Bangunan ini.

“Saya sangat senang dengan adanya Depo Bangunan ini. Saya juga berharap dengan adanya Depo Keramik dan bangunan ini, kita sama-sama bisa terbantu. Saya juga berharap ada perusahaan -perusahaan yg lain yg mendirikan usaha di Kota Bandar Lampung,” kata Walikota.

Menurut Walikota, dengan adanya Depo ini, dapat menyerap tenaga kerja dan dapat mengurangi angka pengangguran yang ada di kota Bandar Lampung. Depo Keramik dan Bangunan yang ada di kota Bandar Lampung ini, merupakan yang ke- 9 milik PT Caturkarda.

“Dengan berdirinya bangunan Depo ini dapat juga menambah pendapatan daerah Kota Bandar Lampung, karna di ambil dari pajak yang di kenakan sebanyak 10 Persen,” timpal Walikota.

Setelah sambutan, dilanjutkan dengan pemotongan Pita oleh Walikota Bandar Lampung sebagai tanda telah di resmikannya Depo Keramik dan Bangunan. (Rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed