oleh

Dandim 0410/KBL Hadiri Pengarahan Asintel Kodam II/Swj

lintasberita.id- Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes menghadiri pengarahan oleh Asisten Intelijen Kodam ll/SWJ Kolonel Inf Sapta Feryansya kepada anggota/PNS jajaran Korem 043/Gatam di Ruang Abung, Balai Keratun Kompleks Kantor Pemerintah Provinsi Lampung, Jum’at (22/11/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi, mengatakan kepada prajuritnya agar memperhatikan apa yang disampaikan.

“Saya pikir ada yang harus kita pedomani bersama kita tahu bahwa satuan kita pun juga masih terjadi beberapa pelanggaran yang sebenarnya itu bisa kita hindari,” kata Danrem.

Sementara Asisten Intelijen Kasdam ll/SWJ Kolonel Inf Sapta Feryansya, mengungkapkan permasalahan-permasalahan terkait bencana alam, terorisme, pilkada serentak 2020, perselingkuhan khususnya dengan KBT, narkoba yang melibatkan anggota TNI, penggunaan media sosial melibatkan KBT, dan percaloan werving di wilayah Kodam ll/SWJ.

“Para komandan satuan agar mengedepankan upaya pencegahan dengan pengawasan melekat terhadap pengamanan personil, pengamanan materiil dan pengamanan berita disatuan, termasuk menghindari pelanggaran terkait narkoba,” jelasnya. (rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed