oleh

Dandim 0410/KBL Kunjungi Yayasan Sinar Jati Lampung

Lintasberita.id – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, didampingi Ketua Persit KCK Cab XXX Dim 0410/KBL Ny. Esa Romas Herlandes, mengunjungi yayasan Sinar Jati Lampung (Panti Jompo, Rehabilitasi Narkoba dan ODGJ) yang berlokasi di Jln. Marga Kelurahan, Sumber Rejo, Kemiling Kota Bandar Lampung, Sabtu (5/6/2021).

Dalam kunjungannya tersebut, Dandim beserta rombongan disambut oleh Ketua yayasan Sinar Jati Lampung Hi.Sukri Atmojoyo, Danramil 410-02/TBS Mayor Inf Suprapto, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sumber Rejo, Kota Bandar Lampung.

Pada kesempatan yang ada Hi. Sukri Atmojo selaku Ketua yayasan Sinar Jati Lampung, menyampaikan rasa syukur dan berterimakasih kepada Dandim 0410/KBL beserta ibu yang telah meluangkan waktunya dan peduli terhadap anak- anak panti asuhan.

“Semoga bapak Dandim dan Ibu, serta keluarga besar Kodim 0410/KBL diberi kesehatan, kesuksesan dan keberkahan dari Allah SWT.” tuturnya.

Sementara itu, Dandim 0410/KBL dalam sambutannya mengatakan adapun maksud kedatangannya di yayasan Sinar Jati Lampung untuk menjalin tali silaturahmi dengan keluarga besar yayasan Sinar Jati Lampung.” ujarnya.

“Lebih lanjut Dandim 0410/KBL menyampaikan bahwa saat ini pemerintah sedang menggalakkan program Vaksinasi Covid-19, dengan demikian turut menghimbau kepada keluarga besar yayasan Sinar Jati untuk mendukung dengan ikut serta dalam pelaksanaan Vaksinasi.” ungkapnya.

“Jangan takut untuk di Vaksin, karena Vaksinasi Covid-19 aman,halal dan gratis.” pungkasnya.

Pada akhir kegiatan Dandim memberikan tali asih secara simbolis yang diterima langsung oleh Ketua yayasan Sinar Jati Lampung. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed