oleh

Dandim 0410/ KBL Sambut Kunjungan HIPAKAD Lampung

Lintasberita.id- Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE, M.Si, MM menerima kunjungan dari HIPAKAD (Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat) Lampung di Makodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol Gunung Agung Langkapura Bandar Lampung, Senin (6/7/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Plh Kasdim 0410/KBL Mayor Inf Andri Kusuma, Pasi OPS Kodim 0410/KBL Kapten Inf Dja’far, Pasi Ter Kodim 0410/KBL Kapten Inf Bunyamin.

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE, M.Si, MM mengucapkan terimakasih atas semua kegiatan positif yang telah dilaksanakan oleh HIPAKAD.

“Kegiatan HIPAKAD tentunya banyak membantu keluarga besar TNI AD, khususnya di wilayah Kota Bandar Lampung ini dan untuk pembentukan Rayon- rayon HIPAKAD di Kecamatan, kami sangat mendukung untuk rencana tersebut,” kata Dandim.

Sementara itu, Ketua DPD HIPAKAD Lampung Syaiful Bahri Oyon S.Sos, mengatakan, DPD HIPAKAD Lampung yang didampingi Ketua DPC HIPAKAD Kota Balam datang dengan tujuan bersilaturahmi kepada Dandim beserta jajaran untuk memperkenalkan sekaligus melaporkan kegiatan -kegiatan HIPAKAD di Provinsi Lampung.

“Kami juga sudah melakukan berbagai kegiatan diantaranya Bhakti Sosial pada saat Covid-19, kami memberikan bantuan sembako dan masker kepada para purnawirawan dan Keluarga Besar TNI AD,” kata Syaiful.

Selain itu, lanjut Syaiful. Juga sekaligus melaporkan bahwa HIPAKAD sudah menyusun untuk membentuk rayon -rayon atau kepengurusan ditingkat Kecamatan -Kecamatan.

“Rencana ini sudah beberapa bulan yang lalu, berhubung terkendala Covid-19 ini, kami tunda dan rencananya akan kami lanjutkan dalam waktu dekat ini,” ungkapnya. (Rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed