oleh

Dandim 0429 Dan Kapolres Silaturahmi Ke Cabup Terpilih DA -DI

Lintasberita.id- Silaturahmi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang dilaksanakan oleh Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis dan Kapolres Lampung Timur AKBP. Wawan Setiawan adalah dalam rangka cooling system Pasca Pilkada serentak.

Kedatangan dua Pimpinan TNI Polri di Lampung Timur ini di sambut langsung oleh paslon terpilih nomor urut 3, Dawam Raharjo dan Azwar Hadi di posko pemenangan, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Kamis (31/12/2020).

“Kami mengucapkan selamat kepada Dandim dan Kapolres dalam rangka silaturahmi semoga setelah pelaksanaan pilkada semua berjalan aman sampai dengan pelantikan, kami mengapresiasi kepada jajaran TNI Polri, atas kerja kerasnya sehingga pelaksanaan pilkada wilayah Lamtim aman kondusif, selanjutnya kami mohon dukungan dan masukan serta saran sehingga kedepan dari jajaran forkopimda Lamtim semakin solid,” ujar Dawam.

Sementara Kapolres Lampung Timur AKBP. Wawan Setiawan mengucapkan selamat atas kemenangannya dan terimakasih juga karena sudah bersama-sama menjaga situasi yang aman selama pelaksanaan pilkada.

“Mohon untuk tidak melakukan euforia yang berlebihan sehingga dapat memicu pergesekan, selain itu saya juga mengajak untuk kita selalu bersama-sama menerapkan protokol kesehatan, kami juga sebelumnya sudah bertemu dengan paslon 02 bahwa beliau menyampaikan bersedia untuk menjaga situasi aman dan kondusif di wilayah Lamtim pasca pelaksanaan pilkada,” tutup Kapolres.

Hal senada di sampaikan oleh Dandim 0429/Latim Letkol Kav. Muhammad Darwis juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Dawam dan Azwar hadi sebagai Bupati Wakil Bupati Lampung Timur terpilih.

“Kami juga sekaligus menyampaikan terima kasih atas kedewasaan dan keprofesionalanya sehingga pelaksanaan pilkada bisa berjalan aman dan tertib.” ucap Dandim.

“Selanjutnya kami dari Kodim 0429/Lamtim sepenuhnya siap mendukung pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati terpilih, selain itu mari kita rangkul saudara kita dari paslon 01 dan 02 sehingga kedepan bisa terjalin kerjasama untuk memajukan Lampung Timur,” tutup Pria Alumni Akmil 2001 ini.

Turut hadir Kasdim, Kabagops Polres Lamtim, Kasat Res Lamtim, Kasat Narkoba, Kasat Lantas dan Tim pemenangan Paslon nomor urut 03. (Fadli)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed