oleh

Dankormar Tinjau Kesiapan Lomba Renang dan Dayung Marinir

lintasberita.id- Suasana panas dari terik matahari menyelimuti Kawasan Wisata Marines Eco Park (MEP) Piabung, Pesawaran Lampung yang berada tepat di depan Markas Brigade Infantri 4 Marinir /BS. Kesibukan nampak jelas, setiap prajurit sibuk sesuai dengan tugasnya masing- masing.

Nampak pula personel militer yang mengenakan seragam khusus kaos hijau daun dan topi rimba betuliskan Kolatmar (Komando Latih Marinir). Mereka adalah tim juri lomba sedang berkumpul menerima arahan dari Ketua tim juri, Mayor Marinir Suharto.

Rumah sakit kapangan, mobil ambulance dan tenaga medis pun sudah standby dalam area MEP. Hellikopter mendarat dan terbas mencoba jalur evakuasi. Seksi komunikasi pun telah membangun sistem komunikasi khusus sebagai sarana kendali. Sebuah tempat digunakan sebagai Media Centre yang akan menjadi para awak media mengabadikan momen lomba renang dan dayung Korps Marinir yang merupakan lomba pembinaan satuan Korps Marinir tahun 2019.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M. Tr (Han) meninjau langsung lokasi yang akan menjadi ajang lomba para prajurit petarung Korps Marinir dalam renang laut dan dayung perahu karet, Juma’t (25/10/19).

Ketua Panitia Pelaksana Komandan Latih Marinir, Kolonel Marinir Suliono menyampaikan kesiapan lomba kepada Dankormar dan pejabat utama Korps Marinir yang meninjau kesiapan setiap bidang.

Rencananya lomba akan dihadiri Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Siwi Sukma Adji . Lomba yang dipadu dengan Festival Kelagian ini, akan digelar Sabtu, (26/10) pagi. (eko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed