oleh

Danrem 043/ Gatam Brifing Kepada Komandan/ Kasatdisjan dan Para Kasi

Lintasberita.id- Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf. Toto Jumariono,S.S., M.Si. Kom. melaksanakan brifing bersama para Komandan Satuan, dinas jawatan dan para Kasi dalam rangka menghadapi tugas -tugas yang akan dilaksanakan serta menyikapi perkembangan situasi yang berkembang saat ini, terutama masalah wabah Covid 19 diwilayah Provinsi Lampung, bertempat di Aula Ahmad Yani Makorem 043/Gatam.

Acara diawali dengan memperkenalkan diri dari masing -masing pejabat Kasi, Pasi, Dan/Kasatdisjan kepada Komandan Korem 043/Gatam yang baru menjabat dan serah terima beberapa hari yang lalu.

Dalam arahannya, Danrem 043/Gatam menyampaikan
kepada pejabat yang hadir intinya adalah mengajak dan selalu meningkatkan kinerja satuan Korem 043/Gatam beserta jajaran.

“Dengan adanya berita di medsos sekarang, kita perlu bijak dalam menerimanya dan perlu kita saring dulu,” kata Danrem.

“Kepada semua Staf Korem 043/Gatam beserta Satdisjan harus bertanggung jawab dan memahami tugas pokok sesuai dengan fungsi dibidang masing- masing,” kata Danrem.

Pejabat yang hadir dalam brifing tersebut yakni Dandim 0410/Kota Bandar Lampung Kolonel Inf. Romas Herlandes, Dandim 0412/Lampung Utara Letkol inf. Krisna Pribudi, Dandim 0411/Lampung Tengah Letkol Czi Burhanudin, Dandim 0421/Lampung Selatan Letkol Kav Robinson, Dandim 0426/Tulang Bawang Letkol Inf Kohir, Dandim 0429 /Lampung Timur Timur Letkol Kav . Darwis, Para Kasi dan Pasi jajaran Korem 043/Gatam, Para Dansadisjan Jajaran Korem 043/Gatam. (Rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed