oleh

Danrem 043/ Gatam Hadiri Pembukaan FLS2N 2019

Danrem 043/ Gatam Kolonel Inf. Taufiq Hanafi (paling kiri kedua)

lintasberita.id- Danrem 043/Garuda Hitam Kolonel Inf. Taufiq Hanafi menghadiri pembukaan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) ke-26, di Hotel Novotel Lampung, Senin (16/9/2019).

Danrem Kol. Inf Taufiq Hanafi menilai, dengan FLS2N ini peserta didik yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia diajak untuk dapat mengembangkan dan mempertahankan nilai-nilai budaya bangsa.

Festival ini juga kata Danrem, menjadi arena untuk memacu serta mendorong sesama siswa untuk mengamalkan Pancasila dalam wujud seni yang paling indah sesuai dengan nilai-nilai luhur dan kearifan lokal.

Peserta dan pembina FLS2N mencapai 3500 orang untuk mengikuti lomba, yang terbagi di sembilan cabang. Mereka dari bidang SMA, SMK dan PKLK dari 34 Provinsi di Indonesia.

Acara dibuka oleh Sekjen Kemendikbud Didik Suhardi, Ph.D, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, juga dihadiri anggota Forkopimda, Ketua Tim Penggerak PKK dan Bunda PAUD Lampung Hj. Riana Sari Arinal, pejabat Kemendikbud dan pejabat Provinsi Lampung. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed