oleh

Danrem Gatam Hadiri Pisah Sambut Dandenpom II/3 Lampung

lintasberita.id- Danrem 043/Garuda Hitam Kolonel Inf. Taufiq Hanafi menghadiri acara pisah sambut Danrem 043/Gatam Hadiri Pisah Sambut Detasemen Polisi Militer (Denpom) Il/3 Lampung.

Saat ini Mayor CPM Hanri Wira Kusuma telah resmi menjadi Komandan Denpom Il/3 Lampung menggantikan Letkol Novem Janri Aritonang Rajagukguk.

Dalam kesempatan itu, Danrem mengatakan bahwa dalam pergantian pejabat di lingkungan TNI, merupakan hal yang biasa terjadi, karena ini merupakan salah satu pembinaan karir bagi setiap pejabat yang berpindah dari jabatan lama ke jabatan baru.

“Selamat datang kepada pejabat yang baru, dan kepada pejabat yang lama semoga sukses di tempat menjabat barunya nanti. Kami mengucapkan terima kasih atas semua jasa dan pengabdian yang telah diberikan,” ungkapnya.

Danrem juga berharap kepada pejabat yang baru, bisa melanjutkan program yang lama yang sudah berjalan dan bisa menjalin kerjasama dengan semua TNI, Kepolisian dan semua Instansi yang berada di Provinsi Lampung, agar wilayah Lampung tetap kondusif,” timpal Danrem. (Rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed