Headline

Danrem Gatam Tutup Latihan Pengamanan Pemilu Legeslatif Dan Presiden 2019

Danrem 043/ Gatam Kolonel Inf. Taufik Hanafi saat evaluasi dan meutup latihan (ft.eko)

Lampung Selatan, LB- Evaluasi sekaligus penutupan latihan pengamanan pemilu legeslatif dan Presiden di Wilayah Korem 043 / Gatam Tahun 2019, oleh Danrem 043 / Gatam Kolonel Inf. Taufik Hanafi di gelar di lapangan Yonif 143 / Twej Candi Mas, Lampung Selatan. Jum’at (1/2/2019).

Sebelum evaluasi dan penutupan, prajurit Jajaran Korem 043 /Gatam bersama Personil Brimob Polda Lampung dan Personil Dalmas Jajaran Polres Lampung Selatan melakukan simulasi penangan massa anarkis.

Komandan Korem 043 /Gatam Kolonel Inf. Taufik Hanafi mengharapkan kepada seluruh prajurit dan personil kepolisian yang melaksanakan latihan agar bisa menjadi pedoman saat pelaksanaan tugas.

“Ini menjadi harapan kami dan harapan kita semua , apa yang sudah kita terima selama 4 hari latihan, bisa di pedomani dan tidak adanya lagi keraguan dalam bertugas,” ungkapnya.

Pasi Lat Mayor Inf. Hendra mengatakan, bahwa hari ini merupakan aplikasi dari latihan selama 4 hari yang di ikuti sekitar 500 orang dari Jajaran Korem dan Kepolisian.

“Saat ini hari terkhir, dan merupakan aplikasi dari kegiatan latihan sebelumnya dan semua berjalan sangat baik, ‎sesuai dengan yang kita harapkan,” jelas Pasi Lat. (eko)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

35 + = 37