Headline

Danrem Irup HUT Bhayangkara Ke -72

foto: ekosam

Bandar Lampung, Lintasberita- Upacara Hari Bhayangkara Ke– 72 berthemakan “Polda Lampung Dengan Semangat Promoter Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019” di laksanakan di Lapangan Makorem 043/Gatam. Rabu, (11/7).

Dalam upacara kali ini, selaku Inspektur Upacara Komondan Korem 043 / Gatam Kolonel Kav. Erwin Djatniko, S.sos. Selain itu Danrem juga memberikan langsung penganugrahan tanda kehormatan bintang bhayangkara Nararia Presiden Joko Widodo kepada Kopol M. Yamin Anggota Subdit Provos Bid Propam Polda Lampung.

Dalam amat Peresiden Joko Widodo yang di bacakan Danrem mengucapkan selamat hari Bhayangkara Ke 72, dan penghargaan setinggi tingginya kepada anggota Polri yang dengan penuh kesungguhan bertugas di daerah pedalaman, wilayah perbatasan, di wilayah terpencil, di pulau – pulau terdepan serta anggota polri yang sedang mengemban misi Internasional di luar negeri.

Selain itu, Presiden juga memberikan apresiasi kepada anggota polri yang bertugas dan berjaga di jalan-jalan raya untuk memastikan lalulintas di arus mudik lebaran dalam keadaan lancar, kemudian apresiasi anggota yang selalu hadir menjaga keamanan dan ketertiban sehingga umat Islam bisa beribadah di bulan suci Romadhon dengan tenang, anggota yang bekerja keras agar penyelenggaraan pilkada serentak di 171 daerah bisa berjalan secara aman dan tertib.

Upacara di hadiri, Kapolda Lampung Irjen Pol. Suntana, Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Angesta Romano Yoyol, Kasrem 043 / Gatam Letkol Inf. Jajang Kurniawan, Dan Brigif-3 Marinir, Dan Lanal Lampung, Dan Lanud M. Bunyamin, Wakil Gubernur Lampung Bahtiar Basri, Walikota Bandar Lampung Herman HN, MM., PJU Polda Lampung, PJU Korem 043/ Gatam, Para Veteran, Prajurit TNI dan anggota Polri. (*)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

38 − = 36