Headline Ruwa Jurai

Dapat Potongan Tumpeng Hut Korem, Ini Kata Buk Tatik

Peltu Sri Yartati Hartini dan Prada Rosyid Toni, saat menerima Potongan Tumpeng Hut Ke-71 Korem 043 / Gatam

foto: istimewa
Bandar Lampung, Lintasberita- Sebagai penghargaan, Komandan Korem 043 / Gatam Kolonel Kav. Erwin Djatniko dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya, Ny. Dewi Erwin Djatniko memberikan potongan tumpeng kepada Prajurit Tertua dan yang termuda saat syukuran memperingati Hut Ke- 71 Korem 043/Garuda Hitam. Rabu, (5/9/2018).

Kedua prajurit yang mendapatkan penghargaan yaitu sebagai prajurit tertua Peltu Sri Yartati Hartini, Bati Kamera Penerangan Korem 043/Gatam dan prajurit termuda Prada Rosyid Toni, anggota Yonif 143/TWEJ.

Usai acara, Peltu Sri Yartati Hartini mengungkapkan rasa bahagianya lantaran menjadi salah satu prajurit yang menerima potongan tumpeng pada Hut Korem tahun ini.

“Saya sangat senang sekali, bahkan saya tidak menyangka potongan tumpeng akan diberikan kepada saya, ini merupakan salah satu kebanggaan bagi saya menjadi prajurit TNI,” ungakapnya.

Buk Tatik, sapaan akrab Peltu Sri Yartati Hartini membeberkan, bahwa dirinya saat ini sudah akan mendekati masa pensiun sebagai prajurit TNI.

“Gimana gak tertua, bentar lagi masuk MPP (masa persiapan pensiun). Ya paling tidak mendapatkan potongan tumpeng pada momen Hut Korem, nantinya bisa di lihat cucu dan cicit saya sebagai kebanggaan mereka,” tutupnya. (red)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

74 + = 75