oleh

Denpom II/3 Lampung Bagi- Bagi Takjil Berbuka Puasa

Lintasberita.id- Bulan puasa Ramadhan merupakan bulan istimewa yang penuh dengan keberkahan dan ampunan. Banyak sekali keutamaan khusus yang bisa didapatkan dari setiap amal baik yang di lakukan selama di bulan Ramadhan ini.

Setiap amalan yang dilakukan di bulan Ramadhan ini, sekecil apapun amalan itu akan mendapatkan pahala yang akan dilipatgandakan. Salah satu amal baik yang sering dilakukan oleh sebagian besar orang di bulan Ramadhan ini adalah memberi makanan buka puasa kepada orang lain.

Begitu juga dengan Detasemen Polisi Militer (Denpom) II/3 Lampung, yang juga membagikan makanan berbuka puasa kepada pengendara yang melitasi jalan di depan markas.

Dalam kesempatan itu, para anggota dengan semangat membagikan takjil, nasi bungkus dan juga masker secara gratis. Tak lupa juga para anggota juga terus memberikan himbauan kepada masyarakat terkait Social Distancing dan Physical Distancing guna memutus rantai penyebaran virus corona (Covid-19) yang saat ini masih merebak.

Pantauan media ini, terlihat pengendara ojek online (ojol), pejalan kaki, tukang grobak keliling, hingga masyarakat yang pulang dari bekerja diberi makanan dan takjil oleh anggota.

Anton (32) warga Kota Karang mengucapkan terima kasih kepada Detasemen Polisi Militer II/3 Lampung, yang telah berbagi makanan untuk para pengendara.

“Syukur Alhamdulilah, terima kasih kepada bapak -bapak, sudah mau berbagi kepada warga di Bandar Lampung yang saat ini sedang berpuasa. Semoga menjadi amalan yang mulia di bulan penuh pengampunan ini, Amiin,” kata Anton. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed