oleh

Diduga Masuk Angin, DPRD Pesibar Sibuk Jelang Lebaran

Lintasberita.id – Warga menduga -duga saat ini wakil rakyat di DPRD Pesisir Barat telah masuk angin dalam upaya mengurus nasib para Tenaga Kontrak Daerah (TKD) yang diputus kontrak kerjanya.

Ditambah, saat ini terlihat sepi -sepi saja kegiatan para wakil rakyat yang selama ini gencar menyuarakan agar para TKD yang diputus kontrak ditahun 2020 lalu yang meminta kembali diterima kerja menjadi TKD ditahun 2021 ini.

Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Barat Khoiril Iswan mengatakan jika hal itu tidak benar. Namun, karena saat ini menjelang lebaran atau Idul Fitri, maka konsentrasi kesibukan dan kegiatan dewan terbagi.

“Jelang lebaran ini konsentrasi kita agak berubah. Kalau tentang TKD kami terus memperjuangkannya, hanya memang nanti habis lebaran akan dilanjut lagi,” ujar Khoiril Iswan yang merupakan anggota Komisi C di DPRD setempat, ditemui di ruangannya, Senin (3/5/2021).

Masih menurut dia, jika terlihat kurang atau tidak adanya kegiatan dewan yang saat ini dalam memperjuangkan nasib ratusan TKD tersebut, bukan berarti sudah ada pembicaraan dibawah meja, kesepakatan antara para Anggota Dewan dengan Pemkab Pesibar.

“Saya menjamin seribu persen gak ada transaksi seperti yang dimaksud, kami masih konsisten memperjuangkan,” tandas dia. (Ton)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed