Ruwa Jurai

Dirjen Badilum RI Resmikan Masjid Baiturrahim Pengadilan Negeri Tanjungkarang

(foto: eko)
Penandatanganan prasasti oleh Dr H. Herri Swantoro ,SH MH

Lintasberita.id- Dirjen Badilum (Badan Peradilan Umum ) Mahkamah Agung RI Dr H. Herri Swantoro ,SH MH meresmikan Masjid Baiturrahim yang berada dilingkungan di Pengadilan Negeri Kelas 1 Tanjung Karang, Kamis (23/5/2019.)

Bangunan Masjid Baiturrahim yang sebelumnya adalah Mushola Taufik Rozak ini dibangun dengan dana sebesar 1 milyar delapan ratus empat puluh empat juta seratus tiga puluh empat ribu rupiah ini yang bersumber dari sumbangan para pegawai PN Tanjungkarang ,para donator dan dari Walikota Bandar Lampung Sebesar RP 1 Milyar.

Ketua Pengadilan Negeri kelas 1A Tanjung Karang Hj.Min Tresnawati dalam laporannya mengatakan bahwa dana sebagian dari sumbangan Pegawai PN sendiri, sedangkan Rp 1 Milyar dari Walikota Bandar Lampung.

Sebelum meresmikan, Dirjen Badilum mengatakan , diharapkan dengan keberadaan Masjid ini, bisa mencerdaskan dan mempertebal rasa keimanan bagi yang menggunakannya.

Peresmian Masjid Baiturrahim ditandai dengan penanda tanganan prasasti dan pengguntingan pita. Kemudian dilanjutkan dengan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu, dan ditutup dengan berbuka puasa bersama.

Turut hadir pada acara tersebut, Seketaris Kota Bandar Lampung Badri Tamam, Ketua Pengadilan Tinggi Lampung Bob Said, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Lampung , Ketua Pengadilan Negeri se- Lampung, Waka Jati Lampung, Kajari Bandar Lampung, Forkopimda Kota Bandar Lampung, dan segenap jajaran Pengadilan Negeri kelas 1A Tanjungkarang. (Eko)

Add Comment

Click here to post a comment

81 − = 71

Lintas Berita di Twitter