oleh

Dirlantas Polda Lampung Kunjungi Koban Lakalantas JTTS Km 96

lintasberita.id- Kepolisian Daerah (Polda) Lampung bersama pihak Jasa Rahaja mengunjungi dan memberikan santunan kepada keluarga korban kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Kilometer (KM) 96, Desa Natar Lampung Selatan (19/10) kemarin.

Direktur Lalulintas Polda Lampung Kombes Pol. Chiko Ardwiarto bersama pihak Jasa Raharja mengunjungi rumah korban yakni menemui Vania (2) dan Prisilia (9) korban selamat dari kecelakaan maut yang merupakan anak kandung korban meninggal dunia Hadi Prayitno (40) dan Elisabeth Yora (39).

Kedua anak korban yang selamat ini masih dalam kondisi trauma dan shock atas peristiwa tragis yang merrenggut jiwa kedua orang tua serta saudara kandung mereka Mikail (7) serta kerabat keluarganya Kris (40).

Kedua bocah malang ini selamat dari maut setelah berhasil menyelamatkan diri yang juga sempat viral duduk di pinggir jalan menyaksikan mobil yang ditumpanginya terbakar yang mereka tumpangi bersama keluarganya sesaat menabrak truk fuso dan terbakar di ruas tol Terbanggi Besar- Bakauheni Lampung.

Kombes Pol. Chiko Ardwiarto menyampaikan ungkapan belasungkawa serta memberikan motivasi kepada pihak keluarga korban atas peristiwa tragis yang telah dialami.

“Kami turut berbela sungkawa atas musibah yang terjadi, selain itu Polda Lampung juga meminta pihak Jasa Raharja untuk segera mencairkan santunan korban kecelakaan kepada ahli waris korban,” kata Chiko saat mengunjungi rumah korban di Kelurahan Imopura 15 B Timur, Metro Pusat. (Eko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed