Headline

Dispen AD Workshop di Makorem 043 / Gatam

foto: istimewa

Bandar Lampung, Lintasberita- Kepala Penerangan Komando Resort Militer (Korem) dan Anggota di Jajaran Kodam II / Sriwijaya menghadiri Workshop Menulis Penerangan Tersebar Dinas Penerangan Angkatan Darat TA. 2018 di Aula Ahmad Yani Makorem 043 / Gatam. Kamis, (12/7).

Kegiatan yang rencananya akan berlangsung selama tiga hari ini, di buka oleh Komandan Korem 043 / Gatam Kolonel Kav. Erwin Djatniko, S.Sos yang diwakili Kasrem 043 / Gatam Letkol Inf. Jajang Kurniawan dan selanjutnya akan di isi oleh Kasi Lisstra Um Mayor Nadjar Suprijono dari Dinas Penerangan Angkatan Darat.

Sementara itu, Kasubdit Lisstra Um Letkol Arh Ignatius Wahyu Jatmiko mengatakan, bahwa kegiatan workshop merupakan program kegiatan dari Dispenad guna memberikan pelatihan untuk meningkatkan kemampuan bagi awak penerangan jajaran Kodam II Sriwijaya.

“Sehingga anggota dapat lugas dalam menulis dan dapat membuat prodak tulisan dengan baik yang nantinya akan di rilis di media massa, ” ungkapnya.

Menurutnya, meski tidak secara spesifik meningkatkan kemampuan secara signifikan, namun kegiatan wokshop ini lebih pada melakukan penyegaran dan memberikan tips praktis dalam pembuatan tulisan yang menjadi rilis dari pimpinan atau stetment dari pimpinan.

“Saya berharap untuk bisa di manfaatkan dengan sebaik – baiknya kesempatan ini,” pungkasnya.

Kepala Staff Korem 043 / Gatam Letkol Inf. Jajang Kuriawan berharap, dengan bertambhnya wawasan dapat mempermudah dalam melaksanakan tugas pokok.

“Kebetulan ini merupakan program dari Dispenad, “Tersebar” berati tidak terpusat hanya di jakarta saja. Nantinya kita akan kembangkan lagi di jajaran kami (jajaran Korem masing-masing wilayah), ” tutupnya. (*)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

40 − 34 =