oleh

Dit Intelkam Polda Lampung Bersama Masyarakat Desa Suka Mandiri Ciptakan Kamtibmas Aman dan Kondusif

Lintasberita.id- Situasi aman dan kondusif tentunya menjadi harapan bagi seluruh rakyat Indonesia, untuk mewujudkan kondisi tersebut, tokoh masyarakat Desa Suka Mandiri, Kecamatan Simpang Pematang beserta para pemuda -pemudinya untuk ikut berpartisipasi dalam menciptakan situasi Kamtibmas.

Salah satu tokoh masyarakat di Desa setempat Budi Rahayu mengatakan, bahwa dirinya mengajak warga dan para pemuda -pemudi di lingkungannya untuk bersama- sama dan berpartisipasi dalam menciptakan siatuasi Kamtibmas aman dan kondusif.

“Saya menghimbau agar tidak cepat menerima berita bohong apalagi yang berbau sara, karna berakibat dapat memecah kesatuan dan persatuan bangsa,” kata Budi.

Sementara itu, Direktorat Intelkam Polda Lampung melalui Kompol. Dest Phalevi mengatakan, bahwa kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi Polri dengan masyarakat di Desa Suka Mandiri, Kecamatan Simpang Pematang.

“Kegiatan kita laksanakan Kamis (9/4/2020) di kediaman Sdr. Budi Rahayu, yakni bertujuan untuk terciptanya suasana yang aman dan Kondusif di wilayah tersebut, yang kemudian ditandai dengan pengucapan deklarasi oleh para pemuda- pemidi Desa Suka Mandiri, Kecamatan Way Serdang, Mesuji,” kata Kompol. Dest Phalevi.

Selain melakukan deklarasi, Direktorat Intelkam Polda Lampung juga akan terus melakukan himbauan kepada seluruh masyarakat di Provinsi Lampung untuk menjaga situasi yang aman dan Kondusif.

“Kita juga melakukan pemasangan baner Kamtimas di akses jalan masuk Desa Suka Mandiri, sehingga masyarakat dapat membaca, memahami dan saling menjaga situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Mesuji yang kita cintai ini,” timpalnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed