oleh

Ditlantas Polda Lampung Olah TKP Kecelakaan Maut JTTS Km 96

lintasberita.id- Direktorat Lalulintas Polda Lampung bersama Satlantas Polres Lampung Selatan menggelar Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dilokasi kecelakaan maut yang menewaskan empat orang pengendara pada hari Sabtu (19/10) kemarin, yakni di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Km 96, menjelang pintu gerbang tol Natar, Lampung Selatan. Minggu (20/10/2019).

“Giat hari ini kita melaksanakan Oleh TKP dengan Sat Lantas Polres Lampung Selatan, guna melengkapi data yang sudah di dapat dalam di TKP kemarin,” kata Kasubdit Gakum Direktorat Lalulintas Polda Lampung Kompol. Agung Roy didampingi Kasat Lantas Polres Lampung Selatan AKP. M Kasyfi Mahardika.

Kompol Agung menambahkan, bahwa dugaan sementara dan dari keterangan para saksi, yakni kronologis terjadinya kecelakaan dikarenakan sopir (Driver) dalam keadaan lelah.

Sementara, Kasat Lantas Polres Lampung Selatan AKP. M Kasyfi Mahardika menambahkan, bahwa kecelakaan yang membuat mobil sedan terbakar di KM 96 tersebut bermula saat kendaraan sedan yang melaju dari arah Bandar Lampung menuju arah Terbanggi Besar.

Sesampainya di lokasi kejadian, sopir mobil diduga sedang mengantuk dan menabrak bagian belakang truk dengan nopol BH 8794 HP yang melaju di jalur lambat di depannya.

“Kendaraan sedan terbakar. Sebanyak 4 penumpang meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata dia. (Eko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed