oleh

Doni: SMSI Kawal Kinerja Pemkab Pesawaran

Lintasberita.id- Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) akan mengawal kinerja pemerintah Kabupaten Pesawaran dalam pembangunan berkelanjutan.

Demikian diungkapkan Ketua SMSI Provinsi Lampung Doni Irawan, S.E, saat menggelar Workshop dengan tema Penguatan Kelembagaan SMSI Di Provinsi Lampung di D’Junjungan Suka Banjar, Negri Sakti. Senin (5/4/2021).

“Saya berharap SMSI Pesawaran dapat bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Pesawaran agar dapat mengawal pembangunan, sesuai dengan Visi dan Misi Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona,” ujar Doni.

Kemudian, untuk membanngun SMSI itu butuh kebersamaan kekompakan semua pengurus, agar SMSI punya kekuatan besar dalam melakukan langkah- langkah kedepan.

“Kunci utamanya bersatu, bila kita kompak maka semua akan terwujud apa yang kita rencanakan,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua SMSI Kabupaten Pesawaran M.Heri Kodri nengatakan, bahwa SMSI adalah organisasi pemilik Media Cyber yang siap untuk berkontribusi dan bersinergi baik dengan Pemerintah Kabupaten Pesawaran maupun dengan pihak swasta yang ada di Bumi Andan Jejama.

“Saya berharap SMSI Pesawaran agar bersama-sama membangun dan membesarkan wadah SMSI menjadi lembaga sebagai kekuatan bersama,” ujarnya.

SMSI Pesawaran juga, tambahnya, sangat berharap suport dan arahannya dari SMSI Provinsi Lampung agar dapat besar di Kabupaten Pesawaran.

“Saya juga sangat berharap selalu dorongan dan masukan serta arahannya dari SMSI Provinsi Lampung, agar SMSI Pesawaran dapat berjalan dan besar sesuai dengan harapan bersama,” pungkasnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed