Daerah Tulang Bawang Barat

DPRD Tubaba di Lantik, Undangan Keluhkan Penyelenggara

foto: Khoiri
Undangan pelantikan DPRD Tubaba tak kebagian kursi duduk.

lintasberita.id- Sejumlah tamu undangan saat pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) terpilih Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) keluhkan kurangnya tempat duduk tamu undangan terutama di Aula lantai tiga gedung DPRD setempat. Senin (19/8/2019)

Menurut Pa (38) salah seorang masyarakat setempat mengatakan , seharusnya panitia penyelenggara sudah bisa mempersiapkan dan memperhitungkan tamu undangan pada pelantikan anggota DPRD Tubaba terpilih sebelum acara tersebut digelar.

“Pastinya panitia punya waktu untuk mempersiapkan tempat dan bisa memperhitungkan jumlah tamu yang akan hadir pada pelantikan dewan ini. Karena momen ini termasuk momen special bagi keluarga anggota DPRD terpilih dan tamu undangan, mengingat hal ini dilakukan lima tahun sekali,” keluhnya.

Menurutnya hal ini tentunya bisa menjadi pelajaran untuk panitia penyelenggara dalam mempersiapkan tempat serta kursi yang cukup untuk tamu undangan dan keluarga dewan terpilih yang menghantarkan saat dilangsungkannya pelantikan.

“Soalnya banyak sekali yang mengeluh tidak adanya tempat duduk bagi para keluarga dan tamu lainnya. Kami harap kedepan panitia penyelenggara dapat menggunakan waktu untuk mempersiapkan tempat yang sebaik-baiknya, karena ini bukan kegiatan rutin tapi momen lima tahunan sekali,” harapnya. (Khoiri)

Add Comment

Click here to post a comment

23 − = 22

Lintas Berita di Twitter