oleh

Dugaan Aksi Premanisme Pasar Daya Murni, Polres Tubaba Ambil Tindakan

Lintasberita.id- Polres Tulangbawang Barat (Tubaba) akan sapu bersih pratik premanisme diwilayah hukum setempat, hal itu terkait dengan adanya keluhan pedagang yang mana terdapat aksi Premanisme di Pasar Kelurahan Daya Murni, Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) dalam beberapa waktu lalu.

Dihubungi via WhatsApp, Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman S.IK., menyatakan, setelah mendengar informasi dari para pedagang tersebut, kini pihaknya telah aktif memonitor di lokasi Pasar Daya Murni untuk berjaga -jaga di pasar tersebut.

“Untuk Polres Tubaba saat ini mengantisipasi dengan menurunkan personel Sabhara untuk berjaga dari aksi premanisme tersebut,” ungkap Kapolres kepada wartawan, Selasa (14/7/2020).

Kapolres Tubaba juga meminta agar pihak terkait terutama kepada pengelola pasar agar membuka ruang penyelesaian persoalan indikasi pungutan liar (Pungli) yang dilakukan oleh oknum premanisme itu.

“Dan tentunya anggota Polres Tubaba juga memperketat sistem keamanan dengan berkordinasi pengelola pasar untuk dapat bersama -sama menyelesaikan permasalahan Pungli maupun premanisme,” tegasnya. (Khoiri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed