oleh

Dugaan Data Fiktif, Komisi II DPRD Tubaba Tindak Lanjuti PKH Penumangan

Lintasberita- Menyikapi adanya dugaan permasalahan pada penerima bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) Tiyuh (Desa) Penumangan Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) yang diduga fiktif 24 orang, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten setempat melalui Komisi II dalam waktu dekat akan segera lakukan penelusuran dilapangan.

Hal ini disampaikan oleh, Arya Saputra, anggota Komisi II DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat, dirinya mengatakan akan segera menyampaikan adanya dugaan tersebut kepada Ketua Komisi II, agar dugaan tersebut segera dilakukan kroscek di lapangan dan di tindak lanjuti.

“Kita akan segera turun kelapangan, disitu nanti kita lihat jika dilapangan nanti di temukan adanya dungaan fiktif berarti itu sudah merugikan Pemerintah, maka segera akan kita tindak lanjuti dengan tegas dan akan kita lanjutkan Proses nya secara hukum,” tegasnya Arya Saputra, Senin (19/10/20).

Menurutnya hal ini tentunya tetap menjadi perhatian DPRD Tubaba melalui Komisi II untuk menindaklanjuti terhadap segala bentuk pendistribusian Program PKH ke masyarakat, apalagi adanya dugaan permasalahan di Tiyuh Penumangan tersebut.

“Secepatnya akan kita koordinasikan dengan Ketua Komisi II dan akan kita tindaklanjuti,” pungkasnya. (Khoiri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed