oleh

Dugaan Malpraktik RS Asy-Syfa, Penyidik Periksa Satu Saksi Lagi

Gambar ilustrasi dugaan malpraktek doc net.

Lintasberita.id- Aparat Kepolisian Resor Tulangbawang terus mendalami kasus dugaan malpraktik yang dilakukan oknum dokter di RS Asy Syifa. Kali ini, Polres Tulangbawang memanggil saksi dari pihak korban.

Sekitar 3 jam, para saksi korban diperiksa penyidik. Susilawati, yang mendampingi korban Septina saat melakukan cek kesehatan di Poned Panaraganjaya, dicecar sejumlah pertanyaan mengenai penemuan kain kasa oleh pihak poned.

“Iya, ditanya kayak pas laporan kemarin. Soal penemuan kain kasa di perut keponakan saya (Septina, red),” ujar Susilawati di Mapolres Tulangbawang, usai diperiksa penyidik, Senin (1/7).

Kasat Reskrim Polres Tulangbawang AKP Zainul Fachry juga membenarkan adanya pemeriksaan saksi terkait laporan dugaan malpraktek di RS Asy Syifa. “Nambah satu saksi tadi diperiksa, yang nerima kasa dari dokter yang ambil di poned,” ungkap Zainul.

Sebelumnya, pada Kamis (27/6) lalu polisi telah memanggil dua saksi, yakni dokter dan bidan Poned Panaraganjaya. Keduanya diperiksa selama lima jam, perihak penemuan kain kasa di mulut rahim korban, hingga proses penanganannya. (Yanti)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed