Headline Pesawaran

“Dugaan Pungli P3A Pujo Rahayu” Tarwin : Rp5 Juta Jatah Pak Kades

foto: imron/istimewa
Pekerjaan proyek irigasi P3A di Desa Pujo Rahayu.

lintasberita.id- Ketua Kelompok Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A) Desa Pujo Rahayu, Supriyono mengaku siap mempertanggung jawabkan pernyataannya soal permintaan sejumlah uang oleh Eman Badowi terkait proyek yang sedang di kerjaannya.

Bahkan, dirinya mengaku siap melakukan “Sumpah Pocong” apabila dirinya dituduh memfitnah. “Saya siap mempertanggung jawabkan pernyataan saya, kalau perlu saya mau di sumpah pocong,” kata Supriyono saat di temui di lokasi pekerjaan, Minggu (8/9/2019).

Menurutnya, dia sendiri yang menyerahkan uang sejumlah sepuluh juta kepada Eman Badowi. Dia juga siap dipertemukan dengan Eman Badowi. “Saya sendiri yang menyerahkan uang tersebut, kalau dia membantah saya siap di pertemukan dengan dia,” ungkapnya.

Sementara, Bendahara Kelompok P3A Desa Pujo Rahayu, Tarwin membenarkan perihal permintaan sejumlah uang oleh Eman Badowi selaku Kaur Pembangunan Desa Pujo Rahayu . “Awalnya Eman meminta kepada saya untuk menyampaikan kepada Supri (Supriyono,-red) kalau termin pertama cair tolong keluarkan uang sepuluh juta yang lima juta uang untuk mengganti uang buat proposal yang lima juta untuk jatah Pak Kades, ya saya sampai kan ke Supri dan langsung di kasih,” kata dia.

Tarwin juga siap apabila dituntut balik oleh Eman Badowi dan mantan Kadesnya yang juga kembali mencalonkan diri.

“Saya pertanggung jawabkan omongan saya, kalau mau di tuntut saya berani sampai mana aja,” tutupnya. (Imron)

Add Comment

Click here to post a comment

28 − = 24

Lintas Berita di Twitter