oleh

ESI Way Kanan Berharap Kompetisi Scouting Talent Season 1 Hasilkan Atlet e-Sports

Lintasberita.id – Pengurus Elektronik Sports Indonesia (ESI) Kabupaten Way Kanan menggelar kompetisi Mobile Legend Scouting Talent yang akan dilaksanakan pada 26-27 Juni 2021 mendatang.

“Melalui kompetisi ini diharapkan akan menghasilkan atlet e-Sports Mobile Legend yang siap bertarung pada ajang Pekan Olahraga Provinsi serta Piala Gubernur ESI Lampung,” Ketua Umum ESI Way Kanan Afat Fadly. Senin (21/6/2021).

Semwntara itu, Ketua Pelaksana ESI Way Kanan Scouting Talent Season 1 Handicky Putra menambahkan, untuk seluruh komunitas dan para penggemar e-Sports Mobile Legend dari 15 Kecamatan Kabupaten Way Kanan yang ingin registrasi dibuka sampai dengan tanggal 24 Juni 2021.

“Jadwal registrasi dan pertandingan kompetisi sudah ada di pamflet lengkapnya, yang pasti untuk tahap kualifikasi akan dilaksanakan secara Online dan Grand Final akan dilaksanakan secara Offline di gedung GSG Kabupaten Way Kanan dengan mematuhi protokol kesehatan,” ujar Handicky Putra.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kompetisi ESI Way Kanan Scouting Talent Season 1 bisa langsung menghubungi ke nomor whatsapp 082282004245 atau melalui media sosial instagram @esi_waykanan atau @esi_lampung. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed