oleh

FORHATI Lampung Beri Bantuan Korban Kebakaran Kaliawi

Ketua Forhati Lampung dr. Zam Zanariah bersama korban kebakaran.

lintasberita.id- Salah satu program kerja Forum Alumni HMI-Wati (FORHATI) Lampung yang rutin dilaksanakan setiap bulan adalah kegiatan Ahad Berkah, yakni dengan melaksanakan senam sehat dan dilanjutkan dengan berbagi nasi bungkus kepada masyarakat yang membutuhkan.

dr. Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes selaku Ketua Forhati Periodik Lampung mengatakan, kegiatan Ahad Berkah minggu ini dilaksanakan di Sekretariat HMI Cabang Bandar Lampung, kemudian dilanjutkan berbagi sarapan serta pakaian dan makanan ke lokasi kebakaran, dipemukiman padat penduduk Jl. Raden Fatah Gg. Ciruas 3 RT 09 dan RT 10, LK II Kelurahan Kaliawi, Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung,

“Ahad berkah Forhati Lampung minggu ini kami bersama para pengurus Forhati Lampung melaksanakan kegiatan ini di Masjid Nurul Ikhlas Kaliawi,” ujar dr.Zam, Minggu (8/9/2019)

Ahad Berkah minggu ini dilaksanakan di Masjid Nurul Ikhlas dengan memberikan santunan berupa pakaian layak pakai dan makanan serta sarapan untuk para korban kebakaran di daerah tersebut.

Perwakilan ketua posko bantuan, Firman dalam sambutannya menyampaikan selamat datang dan terima kasih kepada dr. Zam dan pengurus Forhati Lampung atas kunjungannya ke lokasi kebakaran.

Dalam kesempatan itu juga, dr. Zam mengungkapkan keprihatinanya atas musibah kebakaran yang menghanguskan 13 rumah di pemukiman tersebut, untuk itu dr. Zam meminta agar korban kebakaran bersabar dalam menghadapi musibah.

Selanjutnya dr. Zam menghimbau segenap masyarakat untuk selalu waspada akan bahaya kebakaran.

“Musibah ini dianggap sebagai sebuah ujian dari Allah SWT, tetaplah bersabar kita tidak tahu kapan akan datangnya musibah seperti musibah kebakaran yang sedang menimpa saudara kita, jadi tetaplah waspada dan berhati-hati”, himbau dr. Zam. (rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed