oleh

FW-MHTB Bantu Warga Serahkan Senpira Ke Polisi

M. Khoiri serahkan Senpira kepada Ipda. Benny Ariawan. SH

lintasberita.id- Seorang warga Penumangan yang didampingi oleh Forum Wartawan Media Harian Tulangbawang Barat Bersatu (FW-MTB) menyerahkan satu pucuk Senjata Api Rakitan (Senpira) beserta empat butir Amunisi Aktif ke Polsek Tulang Bawang (Tuba) Tengah. Sabtu, (27/7/2019).

Senpira jenis revolver dan empat amunisi aktif 5,56mm tersebut di temukan DY (30) di sekitar Jalan Raya Penumangan arah GTO Menggala dan langsung menghubungi M.khoiri salah seorang anggota FW-MHTB untuk membantu menghubungi pihak Polsek Tuba Tengah untuk menyerahkan barang tersebut.

“Saya tidak sengaja menemukan Senpira tersebut, karena saya kebingungan harus diapakan lalu saya minta bantuan M.khoiri dan dia langsung menghubungi Wardi Saputra Sekretaris FW-MTB untuk bersama-sama menyerahkan temuan saya itu ke Polsek Tuba Tengah,” kata DY.

Menerima laporan dari FW-MTB bahwa ada warga yang menemukan Senpira, Panit 1 Reskrim Polsek Tuba Tengah Ipda. Benny Ariawan. SH langsung bergerak cepat untuk datang kelokasi guna mengamankan temuan Senpira tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi kesadaran masyarakat membantu Kepolisian dalam menekan tidak kejahatan termasuk melaporkan adanya temuan Senpi rakitan beserta empat butir amunisi aktif tersebut,” kata Benny.

Benny berharap, kesadaran masyarakat Penumangan tersebut bisa menjadi contoh untuk masyarakat luas dalam membantu pihak Kepolisian guna menekan tidak kejahatan.

“Tentunya hal ini dapat menjadi contoh untuk masyarakat lainnya dalam meningkatkan kesadaran guna menekan tindak kejahatan diwilayah sektor Tulang Bawang Tengah, tak lupa juga kami ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan FW-MTB yang sudah membantu kami, ini sangat diapresiasi dan semoga kedepan kemitraan kita akan semakin baik lagi.” pungkas Benny. (Khoiri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed