Ruwa Jurai

Gebrak : Usut Anggaran Transpotasi Jamaah Haji 2017

Aksi masa Gebrak di depan perkantoran Provinsi Lampung.

foto: beni
Bandar Lampung, Lintasberita- Massa dari Gerakan Berantas Aksi Korupsi (Gebrak) Lampung menyalurkan aspirasi di depan gedung Pemeritahan Provinsi Lampung. Selasa, (18/9/2018).

Dalam rilisnya, Gebrak bersama masyarakat meminta kepada pemeritah untuk serius dan kontinew dalam pemberantasan tindak pidana korupsi / KKN.

Massa menyuarakan ketidak percayaannya dalam proses program pemberdayaan kelembagaan kesejahteraan sosial keagmaan, tertuju pada pekerjaan jasa transportasi angkutan udara atau (pesawat) jamaah haji provinsi lampung tahun 2017.

“Kami juga memiliki catatan secara analisis memiliki poin penting yang harus disikapi di antaranya, tidak adanya trasparansi penggunaan anggaran ongkos transportasi daerah (OTD) jemaah haji tahun 2017 oleh biro kessos SETDA Provinsi Lampung, sehingga di sinyalir adanya tumpang tindih anggaran,” ungkap Koordiator aksi.

Kepada Kejaksaan Tinggi (Kejati) Lampung untuk segera melakukan penyelidikan terhadap kegiatan tersebut. Dan selaku ekemen masyarakat Gebrak mendukung dan mensuport Kejati Lampung dalam pemberantasan tindak pidana korupsi. (Beni)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

6 + 1 =