oleh

Gelar Rapat Konsolidasi, DPD-BPDI Kota Bandar Lampung Komitmen Mengedepankan Kepentingan Masyarakat

Lintasberita.id- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Demokrasi Indonesia (BPDI) Kota Bandar Lampung menggelar rapat konsolidasi serta pembagian Surat Keputusan (SK) Kepengurusan kepada anggota, bertempat di Waroeng Diggers Pahoman, Bandar Lampung, Sabtu (25/7/2020) malam.

Sebagai bukti kuatnya ikatan persatuan dalam organisasi, rapat konsolidasi tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP-BPDI Apriansyah dan Sekretaris DPP-BPDI Anggga Brawijaya.

“Malam ini kita gelar rapat konsolidasi sekaligus pembagian SK pengurus DPD-BPDI Kota Bandar Lampung, jadi kita bagikan kepada semua jajaran pengurus,” ungkap Ketua DPD-BPDI Kota Bandar Lampung Rahmad Cahyadi.

Dia menjelaskan, meski DPD-BPDI Kota Bandar Lampung baru terbentuk pada tanggal 18 Juli 2020, sesuai dengan visi dari BPDI yakni, pihaknya tetap berfokus dalam membantu serta mengawal program- program pemerintah, namun lebih menitik beratkan dan mengedepankan kepentingan masyarakat.

“Visi kita untuk mewujudkan pemuda Indonesia yang mengedepankan kepentingan masyarakat, memiliki integritas dan intelektualitas, diperhitungkan serta mampu menggali potensi diri untuk membangun negeri,” jelas Rahmad Cahyadi.

BPDI juga memiliki misi yang luar biasa untuk mengembalikan fungsi dan peran pemuda sebagai ujung tombak pembangunan bangsa dengan semangat demokrasi dan pancasila.

Selain itu, merealisasikan tujuan organisasi yang mengedepankan prinsip kekeluargaan yang berkemandirian serta mampu menciptakan kader-kader muda yang siap berkompetisi ditengah perkembangan zaman.

“Juga kemudian meningkatkan profesionalitas, kapabilitas, serta SDM yang handal dalam hal manajemen organisasi, menciptakan jaringan kerja serta peka terhadap setiap masalah sosial yang terjadi di tengah- tengah masyarakat,” tutup Rahmad Cahyadi.

Untuk diketahui, susunan kepengurusan DPD-BPDI Kota Bandar Lampung diketuai oleh Rahmad Cahyadi, Sekretaris Foster Dallas, dan Bendahara yakni Asep Agustian. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed