oleh

Genap Setahun, PJLT Rayakan Hari Jadi

Anggota Paguyuban Jurnalis Lamteng potong tumpeng.

lintasberita.id- Genap satu tahun berdiri, Paguyuban Jurnalis Lampung Tengah (PJLT), merayakan hari jadinya dengan sangat sederhana. Acara yang penuh kesederhanaan tersebut, diadakan dikediaman Maymunah, salah satu anggota PJLT di Bandar Sari, Dusun Adijaya, Kecamatan tmTerbanggi Besar, Jum’at (6/9/2019).

Hadir dalam acara tersebut, Zulkifli Ketua PJLT, Gunawan wakil ketua PJLT, Roy Parleoli Sekretaris, Zen Sunarto dan Bustami Penasehat serta seluruh snggota PJLT. Setelah doa bersama, yang dipimpim Zen Sunarto, kemudian dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Ketua PJLT.

Zulkifli mengucapkan, terimakasih kepada Maimunah, selaku tuan rumah yang telah bersedia menyediakan tempat untuk merayakan HUT–PJLT yang pertama.

“Terima kasih kepada seluruh teman- teman yang bisa menghadiri perayaan yang sangat sederhana ini, saya berharap teman- teman tetap semangat melaksanakan tugas jurnalistiknya dan tetap Solid, walaupun diantara kita ada sedikit perbedaan pendapat dilapangan, namun persatuan, keutuhan dan kebersamaan harus saling dijaga, “ujar Zulkifli.

Suasana semakin meriah saat dilakukan potong tumpeng dan makan bersama, erta menunjukan kekompakan, keakraban dan kebersamaan yang selalu menyatu didalam wadah Paguyuban Jurnalistik Lampung Tengah. (Wjy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed