oleh

Gencar Bangun Infrastruktur, Tiyuh Jaya Murni Juga Bagikan BLT Desa Untuk 109 Keluarga

Lintasberita.id- Gunakan Dana Desa (DD) Pemerintah Tiyuh (Desa) Jaya Murni, Kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) tahun 2020 fokuskan pembangunan infrastruktur dan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 109 Kepala Keluarga.

Sukatun, Kepala Tiyuh Jaya Murni menjelaskan, pada tahap pertama pencairan Dana Desa tahun 2020 digunakan untuk rehap Balai Tiyuh dan Pembuatan lapangan futsall serta lapangan volly di RT-6 suku 2.

“Selanjudnya di tahap kedua pencairan Dana Desa digunakan untuk pembangunan aunderlagh sepanjang 325 meter yang terlerak di suku-1 Rt-1 sampai dengan RT 2 dan pembagian BLT kepada 109 Kepala keluarga,” kata Sukatun.

Sukatun menambahkan, pada tahap ketiga akan dilanjudkan dengan pembangunan rigid beton dua titik, yang terletak di RT-6 suku 2 sepanjang 100 meter dan disuku 3 Rt-7 sepanjang 50 meter.

“Dan sekarang sudah mulai dikerjakan menggunakan dana talangan dulu, agar pembangunannya cepat selesai dan bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar. Untuk itu harapan saya kepada masyarakat ketika saya masih manjadi Kepala Tiyuh ini agar kiranya tetap memberikan dukunganan untuk terus melanjudkan pembangunan di tiyuh ini.” harapnya. (Khoiri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed