Headline

Gerak Cepat Syaiful Bahri Oyon, Kesejahtraan Jadi Prioritas

Bandar Lampung, Lintasberita- Syaiful Bahri Oyon, S.Sos., S.H., resmi menjabat Ketua DPD Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) Provinsi Lampung masa bhakti 2018- 2023. Kepengrusan Hipakad Provinsi Lampung resmi dilantik dan dikukuhkan di Graha Sudirman Makorem 043 / Gatam Bandar Lampung. Sabtu, (28/4/2018).

Usai dilantik sebagai ketua DPD Hipakad Provinsi Lampung, Bung Cecep (sapaan akrab Syaiful Bahri Oyon, S.Sos., S.H.) akan mengambil langkah cepat dengan segera melakukan konsolidasi organisasi dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) hingga Dewan Pimpinan Rayon (DPR).

Selain itu,Bung Cecep akan melakukan langkah – langkah kongkrit terutama terkait kesejahteraan para anggota sesuai dengan tema ‘Menuju anak kolong sejahtera’.

“Sekecil apapun akan kita lakukan untuk kesejahtraan anggota, kita akan buktikan dengan karya nyata bukan hanya selogan tapi bukti-bukti, dan kita tidak tutup-tutupi lagi, yang kita utamakan kehidupan,” ungkapnya.

Bung Cecep menerangkan, bahwa saat ini sudah ada 10 DPC yang sudah diberikan mangdat olehnya dan semuanya sudah siap untuk di lakukan pelantikan.

Terkait Pilgub Lampung 2018, Hipakad menegaskan bahwa sebagai organisasi harus Independen, Hipakad tidak akan ikut dalam politik praktis atau mendukung salah satu pasangan calon, namun sebagai pribadi masing – masing anggota tetap punya hak pilihnya sendiri.

“Kami Hipakad tidak berpolitik, kami tidak ada dukung – mendukung calon, yang kami dukung adalah pemerintah yang sah,” tegasnya. (red)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

9 + 1 =