oleh

Gunakan DD 2021, Tiyuh Sumber Rejo Genjot Infrastruktur

Lintasberita.id– Dengan manfaatkan Dana Desa (DD) tahun 2021, Pemerintah Tiyuh (Desa) Sumber Rejo Kecamatan Lambu Kibang, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) tingkatkan sejumlah Insfrastruktur di Tiyuh setempat.

Dijelaskan Erwan Susanto, Kepala Tiyuh Sumber Rejo Kecamatan Lambu Kibang, Kabupaten Tubaba mengatakan pada tahun 2021 ini pihaknya bukan hanya meningkatkan Insfrastruktur jalan saja, melainkan ada pembangunan lainnya diantaranya pembangunan sejumlah gorong -gorong dan pembukaan badan jalan.

“Untuk peningkatan jalan sampai dengan Arderlahg pada tahun 2021 ini sepanjang 1100 x 3 Meter yang diletakkan disekitar belakang balai Tiyuh, selain itu juga kita membangun 3 Unit gorong-gorong dan pembukaan badan jalan sepanjang 250×5 meter,”jelas Erwan Susanto, kepala Tiyuh Sumber Rejo saat dijumpai diruang kerjanya. Kamis (11/11/2021).

Erwan mengharapkan agar pembangunan tersebut bisa selalu bermanfaat untuk masyarakat Sumber Rejo dan warga Sumber Rejo bisa saling menjaga untuk merawat seluruh pembangunan yang sudah ada,

“Harapan saya yang pasti agar dimasa kepemimpinan saya sebagai kepala Tiyuh Sember rejo ini membawa kemajuan untuk Tiyuh Sumber Rejo dan kemajuan Kabupaten Tubaba, selain itu saya pribadi berharap seluruh pembangunan yang ada di Tiyuh Sumber Rejo ini bisa selalu bermanfaat untuk masyarakat,” harapnya. (Khoiri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed