Daerah

Hadiri HPN 2019, Dendi Lepas Kontingen PWI Pesawaran ke Jawa Timur

Kontingen PWI Kab. Pesawaran berangkat hadiri HPN (ft.imron)

Pesawaran, LB- Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona didampingi Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro, dan Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran M.Nasir melepas keberangkatan kontingen PWI Pesawaran menghadiri Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019 ke Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Dendi berharap keberangkatan Anggota PWI Pesawaran dapat menambah kualitas personal maupun kelembagaan.

“Kami berharap, dengan kegiatan PWI Pesawaran di HPN Surabaya dapat meningkatkan kualitas personal maupun kelembagaan. Jaga nama baik Pesawaran dan ambil pengetahuan atau wawasan dari kegiatan HPN untuk memajukan Pesawaran,” kata dia.

Ditekankannya, ketika berada di Surabaya diharapkan dapat mengikuti kegiatan yang dilaksanakan pada HPN dengan baik.

“Kami minta, kepada semua teman-teman PWI Pesawaran nanti di Surabaya dapat mengikuti kegiatan yang dilakukan pada HPN dengan baik. Kemudian, sepulangnya dapat mengimplementasikan sehingga mampu menyumbangkan pemikiran dalam pembangunan Kabupaten Pesawaran ke depan,” tutur dia.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran M. Nasir juga berharap HPN merupakan momentum untuk meningkatkan wawasan wartawan.

“Jadikan HPN Surabaya sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas dan wawasan rekan-rekan PWI Pesawaran. Kami berharap, dengan banyaknya kegiatan yang diikuti nantinya berdampak positif bagi perkembangan pers di Bumi Andan Jejama,” ucap dia.

Sementara, Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro meminta seluruh Anggota PWI Kabupaten Pesawaran dapat menyerap ilmu dari kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) di Surabaya.

“Kami dari Polres Pesawaran sangat mendukung dan support kegiatan PWI Pesawaran di HPN Surabaya,” kata dia.

Menurutnya, seluruh kegiatan yang dilaksanakan pada HPN nantinya harus dapat diserap dengan baik dan diimplementasikan di keseharian.

“Kami berharap, kegiatan seminar dan diskusi di HPN menjadikan ilmu yang bermanfaat. Serap dan ambilah agar menambah wawasan dan materi kejurnalistikan,” ujar dia. (imron)

Add Comment

Click here to post a comment

39 + = 49