oleh

Hari Jadi Desa Cilumus Ke-7, Bupati Dendi Resmikan Balai Desa

lintasberita.id- Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona berharap keberadaan Balai Desa dan Balai Pertemuan di Desa Cilimus Kecamatan Teluk Pandan dapat di manfaatkan warga desa.

“Saya hanya berharap, agar warga dan Kepala Desa dapat bergandengan tangan dan juga ada persamaan visi misi dalam membangun Desa Cilimus yang lebih baik kedepannya. Jangan lupa saya ingatkan, untuk Kepala Desa agar dipikirkan masalah perawatan gedung ini,” ungkap Bupati saat meresmikan Balai Desa dan Balai Pertemuan, Minggu (8/12/2019).

Bupati juga mengatakan, dengan terbangunnya Balai Pertemuan ini, membuktikan bahwa Dana Desa juga dapat digunakan untuk membangun Balai Desa ataupun Balai Pertemuan yang fungsinya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Pada kesempatan ini juga, saya mengucapkan selamat dan sukses kepada Desa Cilimus pada hari jadinya yang ke tujuh, semoga kedepannya menjadi lebih baik dan akan berkembang dari tahun ke tahunnya,” pungkasnya.

Sementara itu, Kades Cilimus Ahmad Yani, mengajak semua element masyarakat untuk memperkuat tali silahturahmi untuk kemajuan desa.

“Mari kita bergandengan tangan dan bersatu untuk memajukan desa ini lebih baik lagi kedepannya,” pintanya.

“Perlu saya sampaikan juga kepada bapak Bupati, kalau masih banyak lokasi wisata di Desa Cilimus yang belum kita gali, maka dari itu saya mewakili masyarakat Desa Cilimus meminta dukungan dan arahan dari pak Bupati untuk menggali potensi wisata yang ada di Cilimus,” pungkasnya. (Imron)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed