Ruwa Jurai

Harmonis Resmi Jabat Gubernur LIRA Lampung

foto: istimewa

Bandar Lampung, Lintasberita- Dewan Pimpinan Wilayah Lumbung Informasi Rakyat (DPW LIRA) bertekat membangun ekonomi berbasis kerakyatan,menuju kemandiriaan di lanjut dengan prosesi pelantikan pengurus DPW SLM LIRA Propinsi Lampung Selasa, (17/7) Pukul 10:00 Wib di Hotel Horison Bandar Lampung.

Acara dimulai dengan pentas seni berupa tari sembah khas lampung, sebagai pembuka acara kemudian dilanjut dengan lagu mars LIRA yang di ikuti oleh talent dari berbagai perwakilan panitia maupun seni budaya di Lampung, tidak luput dari para tamu undangan dari berbagai pihak baik dari pemerintah atau pun organisasi-organisasi kemasyarakatan di Provinsi lampung

Kepala Kesbangpol Lampung Irwan S Marpaung mengapresiasi LSM LIRA Lampung. Sebab, tiga tahun mengabdi di Sipil, baru kali meneyelenggarakan kegiatan tepat waktu.

“Baru kali ini, Lira bisa menyelenggarakan kegiatan bisa tepat waktu, biasanya molor waktunya,” ungkap mantan Danrem 043/Gatam tersebut saat memberikan sambutan mewakili Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo di Hotel Horison Lampung.

Menurutnya, dirinya salut untuk LSM LIRA Lampung yang di komandoi oleh Harmonis Siaga Putra itu dapat menyelenggarakan kegiatan pelantikan sebesar ini, tanpa minta bantuan dari pihak manapun.

“LSM seperti inilah yang diminta oleh pemerintah bisa mandiri, karena kalau mengharapkan bantuan dana dari pemerintah agak sulit apalagi dari Kesbang Pol anggarannya sangat terbatas,” terangnya.

Lanjut Irwan, keberadaan LSM LIRA dibawah Kepemimpinan Jusuf Rizal sebagai Presiden LIRA menutut LIRA Hanya satu, kalau ada yang mengaku-ngaku atas nama LIRA itu harus dipertanyakan.

Sementara itu, Gubernur LSM LIRA Lampung Harmonis Siaga Putra, mengucapkan terima kasih kepada Pembina LSM LIRA Lampung Dr.Hi. Andy Surya yang telah memberikan bea siswa untuk 100 orang kepada LSM LIRA. “Setelah dilantik, bersama pengurus saya akan menjalankan program-program LSM LIRA, baik program jangka pendek maupun jangka panjang, salah satunya konsolidasi organisasi membentuk DPD-DPD Kabupaten/Kota Se- Lampung,” Kata Harmonis. (sam)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

55 − 45 =