oleh

“Heboh Foto Syur” Badan Kehormatan DPRD Tubaba Segera Panggil Oknum Kader

Lintasberita.id- Masyarakat Tulangbawang Barat (Tubaba) dihebohkan dengan beredarnya foto syur yang diduga merupakan salah satu oknum Kader Partai Nasdem Dapil III (tiga) DPD Kabupaten Tubaba yakni SDM dengan wanita yang diduga bukan pasangan sahnya di kamar hotel di Bandar Lampung,

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua Badan Kehormatan (BK) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tubaba Raden Anwar angkat bicara. Pihaknya akan memanggil oknum anggota DPRD yang telah mencemarkan nama baik DPRD Tubaba.

“Setelah melihat sejumlah pemberitaan, saya menghubungi Bapak Joko Kuncoro Ketua DPD Partai Nasdem Tulang Bawang Barat, dan Ketua Fraksi Partai Nasdem pak Sobri melalui telpon seluler mereka. Dalam hal ini, saya minta izin untuk memanggil SDM dan Kami akan menyidangkannya melalui Badan Kehormatan dan mereka sudah mengizinkan kami untuk memanggil oknum tersebut,” kata Raden Anwar melalui sambungan tekponnya, Senin (6/4/2020).

Raden Anwar sangat menyayangkan prilaku SDM yang telah mempermalukan dan mencoreng nama baik DPRD Tubaba dengan beredarnya foto yang tidak sepantasnya.

“Perbuatan yang dilakukan oleh salah satu oknum anggota DPRD ini sangat memalukan dan sudah mencemarkan nama baik DPRD Kabupaten Tulangbawang Barat, untuk itu secepatnya kita akan memanggil SDM melalui Badan Kehormatan DPRD Tubaba,” tegasnya. (Khoiri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed