Bandar Lampung

Herman HN Kirim Tenaga Medis dan Sembako ke Lokasi Tsunami Lamsel

Walikota Herman HN saat sambangi korban Tsunami lamsel (ft.istw)

Bandar Lampung, LB- Walikota Bandar Lampung Drs. H. Herman HN, MM melakukan kunjungan ke Lampung Selatan, sebagai wujud kepedulian Pemerintah Kota (pemkot) Bandar Lampung terhadap masyarakat Lampung Selatan yang telah ditimpa musibah tsunami beberapa hari lalu, Rabu (26/12).

Kedatangan Walikota yang ditemani istri dan beberapa pejabat di lingkungan Pemkot Bandar Lampung sebagai wujud kepedulian pemkot terhadap masyarakat Lampung Selatan yang tertimpa musibah.

“Kita peduli kepada masyarakat Lampung Selatan, khususnya di Way Muli dan Kunjir yang tertimpa musibah,” ungkap Herman HN

Herman menerangkan, bahwa pihaknya menurunkan tenaga medis yang terdiri dari dokter, perawat dan obat-obatan.

“Kami telah menurunkan tim medis, yang terdiri dari 14 dokter, 30 perawat, 4 bidan, dan obat – obat dengan total 100 juta rupiah,” terangnya.

Ia melanjutkan, bahwa selain obat-obatan, pihaknya memberikan bantuan berupa sembako.

“Supermi 550 dus lebih, nanti menyusul 750 dus, dan beras 10 ton,” lanjutnya.
Herman HN berharap semoga para korban yang meninggal dunia dapat diterima di sisi Allah.

“Kita berdoa bersama semoga yang sakit cepat sembuh, yang meninggal semoga diterima di sisi Nya / husnul hotimah, dan yang ditinggalkan dapat tabah menjalaninya,” harapnya.

Herman berpesan kepada para korban bencana agar segera bersabar.

“Pesan saya, masyarakat bersabar, pemerintah pusat akan membangun kembali membangun akses yang rusak, rumah warga yang rusak. Untuk warga sendiri, pemkot juga memberikan sumbangan untuk warga yang besarmya bervariasi, ada yang 5 juta, ada 3 juta,” pungkasnya. (rs)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

20 − 16 =