oleh

Hina Profesi Wartawan, Akun Kiyai Arga Ngaku Ormas GML

Lintasberita.id- Salah satu postingan komentar di media sosial facebook yang dilakukan oleh akun @Kiyai Arga yang mengaku dari Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Gema Masyarakat Lokal (GML) Lampung Utara membuat geger.

Pasalnya, akun tersebut memposting komentar tulisan yang tidak patut dan cenderung memprofokasi sekaligus melakukan penghinaan terhadap pekerjaan profesi wartawan.

“Wartawan gk ada otak wartawan klas tai anjing, klu gk seneng sama ucapan saya dtangin saya ke kantor sya ormas gml,” tulis akun @Kiyai Arga di sebuah kolom komentar. Minggu (14/2/2021).

Atas tulisannya tersebut, beberapa akun membalas komentar tersebut, seperti akun @Neodemian Rafael, dengan tag Kiyai Arga “dimana kantor sampean mas”, “Saya datengin,” tulisnya.

Begitu juga akun @Abnk Tomi yang menulis “Serlok” mengisyaratkan menerima tantangan untuk bertemu dengan pemilik akun @Kiyai Arga itu.

Tidak berselang lama akun @Kiyai Arga men tag akun @Neodemian Rafael “jln lintas sumtra no 38 kab lampung utara kec abung barat,” tulis akun Kiyai Arga.

Hingga berita ini diturunkan, ketua Ormas GML setempat belum dapat dikonfirmasi atas kebenaran akun @Kiyai Arga yang mengaku merupakan anggota dari Ormas. (Muntiri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed