oleh

Hipakad Bandar Lampung Silaturahmi Dengan Dandim 0410/KBL

lintasberita.id- Keluarga besar Hipakad (Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat) Bandar Lampung bersilaturahmi dengan Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf. Romas Herlandes di Aula Kodim setempat, Sabtu (8/2/2020).

Kepada rombongan anak- anak TNI AD yang diketuai oleh M. Syahrudin tersebut, Romas mengatakan dirinya mempunyai kewajiban dan turut mendukung dalam membesarkan Hipakad.

“Saya memiliki kewajiban dan keperdulian terhadap organisasi Hipakad ini, sehingga organisasi ini dapat berjalan dengan baik sesuai dengan AD dan ART dan Hipakad menjadi besar,” kata Romas.

Romas juga menghimbau kepada Hipakad Bandar Lampung untuk netral didalam berpolitik, lantaran tidak lama lagi akan segera diselenggarakan pemilihan calon Walikota Bandar Lampung.

“Saya berharap Hipakad untuk netral, namun untuk secara pribadi silakan saja, karna itu hak perorangan,” kata Romas.

Dalam kesempatan itu juga, Romas mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Hipakad yang sudah memenuhi undangan untuk bersilaturahmi ke Kodim 0410/KBL.

“Semoga silaturahmi ini dapat berjalan terus, dan saya siap membesarkan Hipakad berdasarkan perintah Kasad,” harapnya.

Pada kesempatan itu juga, Syahruddin mengatakan, bahwa silaturahmi ini bagailakan pertemuan antara orang tua dengan anak, saling bertukar fikiran didalam keluh kesah yang dihadapi.

“Karna kami Hipakad merupakan anak dari TNI AD murni, dan menjadi Anggota Hipakad tidak mudah seperti organisasi yang lain. Kita semua anggota Hipakad ini harus dapat menunjukan SKEP orang tua masing -masing, benar atau tidak anak dari anggota TNI AD,” ungkapnya.

Sebanyak 50 anggota Hipakad hadir dalam silaturahmi bersama Dandim 0410/ KBL dan Jajaran. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed