Headline Ruwa Jurai

Hotel Horison Dukung Kemajuan Pariwisata Lampung

Heni Juniarti, SE, MBA., (ft.Rudy H)

Bandar Lampung, LB- Lampung merupakan salah satu Provinsi yang memiliki magnet dan daya tarik yang cukup tinggi bagi wisatawan Lokal, Nasional, dan Internasional. Bukan hanya keindahan pantai semata, namun Lampung juga mempunyai segudang tempat rekreasi yang memanjakan hati setiap pengunjungnya.

Tsunami yang terjadi di perairan Selat Sunda akibat dari erupsi Gunung Anak Krakatau, sempat mengemparkan Indonesia bahkan manca negara, hingga menjadikan penurunan wisatawan yang ingin melancong ke Provinsi berjuluk Sang Bumi Ruwa Jurai itu.

Hotel Horison Lampung merupakan salah satu hotel yang semangat dalam menyuarakan bahwa Lampung sudah aman untuk di kunjungi kembali. Seperti yang di ungkapkan oleh ‎Corporate Director Of Marketing Communication Heni Juniarti, SE, MBA., ‎ saat menghadiri Media Luncheon dan Cooking Class‎ mewakili PT. Metropolitan Golden Management ‎di area Swimming Poll Santan Resto Horison Lampung pada Kamis (10/1) lalu.

“Lampung memiliki potensi yang sangat luar biasa, dari tempat wisata, kebudayaan, hingga kearifan lokal, ini menjadikan Lampung sebagai tempat yang sangat layak untuk dikunjungi,‎” ungkapnya.

‎Heni menambahkan, dengan potensi yang ada, Hotel Horison Lampung senantiasa untuk memenuhi kebutuhan dan kenyamanan para wisatawan yang datang, dan Hotel Horison Lampung juga sangat mendukung kemajuan pariwisata yang ada di Lampung.

Sementara itu, General Manager Hotel Horison Lampung Aditya Maulana menambahkan, ‎bahwa Hotel Horison Lampung selalu berinovasi untuk memanjakan setiap pengunjung yang hadir untuk berwisata ke Lampung.

‎Hotel Horison Lampung merupakan hotel bintang tiga yang letaknya berada di jantung kota Bandar Lampung, tepatnya di jalan RA Kartini No. 88 Bandar Lampung. (eko/red)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

81 − = 80