Headline Ruwa Jurai

Hut Ke-71, Korem 043/ Gatam Ziarah Makam Pahlawan

Danrem 043/ Gatam Kolonel Kav. Erwin Djatniko bersama Istri saat Ziarah di TMP Bandar Lampung

foto: istimewa
Bandar Lampung, Lintasberita- Rangkaian Hut Ke – 71, Komando Resort Militer 043 / Garuda Hitam melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Bandar Lampung. Rabu, (5/9/2018).

Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Kav. Erwin Djatniko, S.IP didampingi Ketua Persit KCK rem 043/Gatam Ny. Dewi Erwin Djatniko yang juga di ikuti oleh para Komandan satuan di jajaran, para Prajurit dan PNS serta Ibu- ibu Persit Korem 043/Gatam.

“Semoga Ziarah ini bisa membangkitkan semangat prajurit dan PNS Korem, melaksanakan apa yang telah diwariskan para pahlawan dalam memajukan bangsa,” ungkap Danrem.

Menurutnya, selama ini para pahlawan telah mengorbankan jiwa dan raganya untuk bangsa, dan sudah sepantasnya kita semua menghargai dan menghormati jasa-jasa para pahlawan serta meneruskan cita-cita perjuangan bangsa.

“Kembalilah kepada jatidiri, selayaknya prajurit yang bersapta marga dan sumpah prajurit, serta berlandaskan Pancasila. Jika itu pedomani maka kita akan tetap pada dijalan yang benar,” pungkasnya. (red)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

− 4 = 1