Headline

Hut Ke-71 Korem Gatam, Danrem Introfeksi Jajaran

Danrem 043 / Gatam Kolonel Kav. Erwin Djatniko saat meberikan sambutan Hut Ke-71 di Aula Ahmad Yani

foto: ekosam
Bandar Lampung, Lintasberita- Dalam rangka memperingati Hut Ke-71, Korem 043/ Gatam menggelar syukuran di Aula Ahmad Yani Makorem Gatam. Rabu, (5/9/2018).

Syukuran di hadiri oleh Komandan Korem 043/ Gatam Kolonel. Kav. Erwin Djatniko, Para Kasi Korem 043/Gatam, Dan /Kasatdisjan, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya, serta para perwakilan Perwira, Bintara dan PNS jajaran Korem 043/Gatam.

Pada kesempatan itu, Erwin menyampaikan harapannya kepada seluruh prajurit dan PNS Korem untuk tetap bersatu dan semakin solid untuk menjadi lebih profesional dan di cintai masyarakat.

“Pada Hut Ke-71 ini, Korem semakin di cintai dan mencintai rakyat yang ada di Provinsi lampung, itu yang paling penting, karena kekuatan yang paling hakiki ada kebersamaan dan kemanunggalan TNI – Rakyat,” ungkap peraih gelar Adhi Makayasa Akmil 1992 itu.

Selain itu, untuk meningkatkan kinerja prajurit dan Jajaran yang di pimpinnya, Erwin meminta kepada para Komandan Kodim (Dandim) untuk mencari trobosan baru, yang nantinya trobosan tersebut bisa sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat.

Erwin menambahkan, tidak banyak kegiatan dalam memperingati Hut Korem, pasalnya pihaknya akan lebih fokus pada Hut TNI yang jarak waktunya sangat berdekatan.

“Kita lebih banyak itrofeksi kedalam, sebagai efaluasi kekurang dan kelemahan kita untuk kita perbaiki kedepan. Namun disamping itu kita tetap sisipkan kegiatan karya bhakti dan bakti sosial,” tandasnya. (red)

Berita Terkini

Add Comment

Click here to post a comment

70 − = 64